Klopp: Dortmund tidak krisis

Selasa, 26 November 2013 - 09:43 WIB
Klopp: Dortmund tidak krisis
Klopp: Dortmund tidak krisis
A A A
Sindonews.com - Jurgen Klopp menampik anggapan bahwa Borussia Dortmund tengah berada dalam kondisi krisis menyusul tiga kekalahan beruntun.

Teranyar, klub berjuluk Die Borussen baru saja dipermalukan di kandang sendiri oleh rival bebuyutan Bayern Muenchen dengan skor 0-3. Bahkan sebelumnya, juga menelan kekalahan dari Wolfsburg dan Arsenal di Liga Champions. Tak ayal, kekalahan dari Arsenal membuat posisi mereka terancam tidak lolos ke babak fase 16 besar.

Meski begitu, Klopp tak terpengaruh dengan rententan hasil buruk timnya, ia yakin anak asuhnya mampu bangkit sekaligus mengamankan langkah mereka ke fase 16 besar, saat menghadapi Napoli, Signal Iduna Park, Rabu (27/11) dini hari WIB.

“Kami tidak terpengaruh opini publik terhadap buruk penampilan kami. Kami merasa telah membuang-buang banyak poin, tetapi penyesalan ini hanya akan membantu Napoli jika kami bermain buruk besok. Kami sangat fokus dan tak boleh tersingkir terlalu mudah,” ujar klopp.

“Napoli juga kalah melawan Parma, tetapi saya yakin, tak seorangpun di sana akan membicarakan krisis. Mungkin ini adalah duel ‘klub yang dilanda krisis’, namun semoga tak seorangpun melihat hal tersebut di lapangan,” tandasnya.

Saat ini, Dortmund bercokol di posisi tiga grup F, tiga poin dibelakang dari Arsenal dan Napoli. Kekalahan dipastikan membuat Robert Lewondoski dkk tersingkir di ajang ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)