Benitez: Napoli hormati Dortmund

Selasa, 26 November 2013 - 10:36 WIB
Benitez: Napoli hormati Dortmund
Benitez: Napoli hormati Dortmund
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menyatakan bahwa dirinya menaruh rasa hormat pada lawannya Borussia Dotrmund menjelang laga krusial kedua tim di ajang Liga , (27/11) dinihari WIB. Benitez sendiri memasang tiga poin dalam lawatan ke Signal Iduna Park.

Napoli akan lolos ke babak 16 besar jika menang atas Dortmund dan Arsenal terhindar dari kekalahan dari Olympique Marseille, di Emirates Stadium. Pada laga tandang ini, Napoli cukup pede bisa mengulang hasil di pertemuan pertama yang meraih kemenangan 2-1 di pertemuan pertama Grup F. Namun Benitez tetap mewaspadai pasukan Juergen klopp yang akan tampil pada level lebih tinggi di hadapan publik mereka sendiri.

"Kami sangat menghormati Dortmund. Kita membicarakan tentang lawan di level yang lebih tinggi," ujar Benitez dikutip sportmole

"Kami akan mengukur diri sendiri lawan skuat bagus. Ini adalah pertandingan yang sangat penting buat kami besok. Kami akan datang melawan klub bagus. Tapi, kami harus tetap fokus kalau ingin tampil bagus," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0400 seconds (0.1#10.140)