Dias bergabung, Dejan belum pastikan legiun asing

Selasa, 26 November 2013 - 13:54 WIB
Dias bergabung, Dejan belum pastikan legiun asing
Dias bergabung, Dejan belum pastikan legiun asing
A A A
Sindonews.com - Tak ada kata terlambat bagi Pelita Bandung Raya (PBR). Mereka terus bergerak di bursa transfer pemain. Kali ini, PBR sukses menggaet bek sayap yang musim lalu membela Persisam Samarinda, Dias Angga Putra.
Seperti dijelaskan Direktur PT. Kreasi Performa Pasundan (KAPA), Marco Gracia Paulo, Dias dijadwalkan sudah menanda tangani kontrak, Senin (25/11/2013). ''Dias, Senin, 25 November, menandatangani kontrak,”ucap Marco kepada wartawan di Sekretariat PBR, Jalan Surya Sumantri, Senin siang (25/11/213).

Bergabungnya Dias, membuat komposisi pemain PBR bertambah jadi 13 pemain. Sebelumnya setelah mempertahankan delapan pemain lama, PBR merekrut gelandang asal Persidafon Dafonsoro, David Laly dan mempromosikan tiga pemain dari skuat U-21.

Sementara itu, beberapa jam setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih PBR, Dejan Antonic langsung memimpin proses seleksi di Lapang Sepak Bola Pusdikajen, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin sore (25/11/2013).

''Ada sekitar 50 pemain yang akan ikut seleksi, tapi kita tentunya butuh waktu untuk melihat siapa saja diantara mereka yang pantas kita rekrut,”papar Dejan.

Sementara itu, soal pemain asing, Dejan pun belum bisa memastikan nama-nama pemain yang diincarnya. Dia hanya menyatakan sudah mengantongi satu nama pemain asal Serbia yang berposisi sebagai bek.''Selain bek, mungkin kita akan akan cari pemain asing yang posisinya di gelandang,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9239 seconds (0.1#10.140)