Diego katakan ya untuk Arsenal

Selasa, 26 November 2013 - 18:07 WIB
Diego katakan ya untuk Arsenal
Diego katakan ya untuk Arsenal
A A A
Sindonews.com - Playmaker Wolfsburg, Diego mengklaim diminati dari Arsenal dan Southampton dan menyambut baik peluang untuk hengkang pada bursa transfer musim dingin nanti. Pemain asal Brasil itu akan menjadi agen bebas pada musim panas mendatang, setelah kontraknya bersama klub asal Bundesliga itu segera berakhir.

Karirnya sempat terhenti setelah meninggalkan Juventus pada 2009 lalu, tapi pemain 28 tahun itu kembali menemukan performa terbaiknya pada musim lalu. Terbukti Diego masih menjadi rebutan klub besar setelah dirinya berpeluang meninggalkan Wolfsburg, dan ia mengaku tergoda untuk menghadapi tantangan di Liga Premier.

"Saya tahu ada beberapa minat dari klub Liga Premir. Saya mendengar The Gunners merupakan salah satu dari mereka. Ini bakal menjadi tujuan yang ideal bagi saya karena gaya bermain mereka sesuai dengan karakteristik saya. Ini bakal menjadi tujuan yang sempurna. Tentu saja saya akan mengatakan ya untuk Arsenal," terang Diego seperti dilansirSky Sports, Selasa (26/11/2013).

Selain itu Diego juga memuji Southampton yang menurutnya sebagai pemain besar dengan banyak pemain berbakat di dalamnya. "Mereka (Southampton) mempunyai pemain hebat seperti Adam Lallana. Bermain di Inggris adalah pilihan yang sangat menarik di puncak karir saya, tapi saya sedang fokus membantu Wolfsburg sampai ke Liga Champions," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)