Giggs mendekati laga ke 1000

Selasa, 26 November 2013 - 20:22 WIB
Giggs mendekati laga ke 1000
Giggs mendekati laga ke 1000
A A A
Sindonews.com - Winger veteran Manchester United, Ryan Giggs mengaku belum memikirkan untuk gantung sepatu dan berpeluang untuk terus bermain bersama Setan Merah -julukan United- bahkan jika sudah melewati 1000 pertandingan. Giggs membuat debutnya untuk United saat 1991 dan kembali berkilai mendekati ulang tahunnya yang ke 40.

Pemain asal Wales itu sejauh ini telah membuat 954 caps bersama United ketika ditahan imbang 2-2 dengan Cardiff City dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, pada akhir pekan kemarin. Diusia yang sudah terbilang uzur, Giggs masih menjadi bagian dari rencana pelatih David Moyes. Ketika ditanya tentang kapan ia bakal berhenti, jebolan akademi United itu menjawab:

"Saya jujur tidak tahu. Ini bukanlah sesuatu yang bisa saya katakan, saya masih harus berpikir serius tentang hal ini. Jika saatnya tiba, maka saya tidak akan menyesal. Saya hanya ingin bermain bagus dan menikmatinya, kemudian saya baru akan melanjutkan," terang Giggs seperti dilansir Sky Sports, Selasa (26/11/2013).

Giggs juga sedikit bercerita seputar pengalamannya ketika menjadi pemain muda dulu, ketika bergabung bersama United ia melihat pemain seperti Steve Bruce dan Bryan Robson yang tetap bermain di atas usia 30. Kini ia jauh lebih tua dari mereka bersama dengan United, dan ia tidak tahu apa yang dipikirkan pemain muda kepada dirinya.

"Ketika saya berada di tim pertama, Anda sedang melihat Brucey dan Robbo yang berusia 33, 34, dan Anda berpikir mereka kuno. Jadi saya tidak tahu apa yang pemain muda pikirkan tentang saya. Mereka semua mengatakan 'ulang tahun Anda pekan ini dan saya menjawab ya, ulang tahun ke 35'. Mereka lalu menatapku, dan kemudian jelas mereka mendapatkan kebenaran bila usia saya sudah 40," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)