Boban: Balotelli hanya cocok jadi pembawa tas

Selasa, 26 November 2013 - 21:32 WIB
Boban: Balotelli hanya cocok jadi pembawa tas
Boban: Balotelli hanya cocok jadi pembawa tas
A A A
Sindonews.com - Legenda AC Milan, Zvonimir Boban meluncurkan kritik keras kepada penyerang Mario Balotelli yang menurutnya tidak mengerti makna jersey merah hitam merah yang dipakainya. Bahkan ia menyebutkan pemain timnas Italia itu lebih cocok menjadi pembawa tas bagi pemain seperti Andriy Shevchenko.

"Dia tak pernah memahami arti memakai seragam Milan. Mari berhenti bicara tentang Balotelli. Dalam hidupnya, dia tak melakukan apapun selain di bangku cadangan," terang Boban sebuah wawancara seperti dilansir Football-Italia, Selasa (26/11/2013).

Bagi Boban sosok Balotelli hanyalah pemain yang kerap melakukan tindakan kontroversial bagi timnya maupun untuk negaranya. Ia bahkan menyebutkan bila mantan pemain Manchester City itu hanya cocok sebagai pembawa tas. "Balotelli hanya akan menjadi pembawa tas untuk pemain seperti Marco Van Basten, George Weah dan Andriy Shevchenko," sambung Boban.

"Dia akan selalu menjadi lebih kecil dari Milan dan Milan akan selalu lebih besar daripada dirinya. Kalau dia datang terlambat, maka dia akan ditampar Maldini, Desailly, Rossi, Costacurta, dan Baresi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7646 seconds (0.1#10.140)