Blanc masih belum pasti mainkan Cavani

Selasa, 26 November 2013 - 22:37 WIB
Blanc masih belum pasti...
Blanc masih belum pasti mainkan Cavani
A A A
Sindonews.com – Paris Saint-Germain (PSG) sedang harap-harap cemas menantikan kepastian apakah strikernya Edinson Cavani bisa fit untuk dimainkan ketika menjamu Olympiakos di lanjutan Grup C Liga Champions, besok dini hari WIB.
Pemain asal Uruguay itu tidak tampil ketika PSG menghadapi Reims akhir pekan lalu setelah kembali memperkuat negaranya. Meski Cavani ikut berlatih dalam persiapan laga besok, namun Pelatih Laurent Blanc tidak ingin mengira-ngira mengenai kondisi pemainnya itu.

Laga nanti sangat krusial buat PSG mengingat hasil menang atau seri akan mengamankan posisi di puncak klasemen Grup C.

“Melawan Reims, saya tidak ingin mengambil resiko dengan memaksakannya bermain. Dia kami berikan istirahat di laga itu. Dengan perbedaan waktu, dia masih lelah saat itu,” ujar Blanc dilansir Soccerway, Selasa (26/11).

“Dia sudah berlatih dengan sangat bagus kemarin, tapi dengan kondisi kakinya sampai sejauh ini masih belum bisa dipastikan. Edi (panggilan Cavani) siap tapi kami juga harus memperhitungkan semua pemain yang ada untuk bisa memenangkan laga ini,” Blanc menjelaskan.

Meski di leg pertama PSG menang 4-1 atas Olympiakos, September lalu namun Blanc tidak akan menganggap remeh lawannya.

“Besok laga penting. Akan ada tekanan mengingat menjadi penentu lolosnya ke babak berikut dan jika memungkinkan kami ingin finis sebagai juara grup. Tekanan adalah bagian dari pekerjaan besok.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8212 seconds (0.1#10.140)