Marcelo bantah tidak akur dengan Ronaldo

Rabu, 27 November 2013 - 00:15 WIB
Marcelo bantah  tidak akur dengan Ronaldo
Marcelo bantah tidak akur dengan Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Real Madrid bek Marcelo menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan rekan setimnya Cristiano Ronaldo. Pemain asal Brasil itu bahkan menyuarakan dukungannya buat Ronaldo untuk meraih penghargaan Ballon d'Or .

Sejumlah laporan terbaru mengabarkan hubungan Marcelo dengan Ronaldo tidak akur. Namun Marcelo mengatakan tidak ada ketegangan antara dirinya dengan Ronaldo.

“Saya tidak punya masalah dengan Cristiano (Ronaldo). Rumor ini salah,” kata Marcelo ketika ditanya soal hubungannya dengan bintang Portugal pada konferensi pers.

“Orang-orang membuat hal-hal yang tidak ada. Yang benar adalah saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Cristiano.”

“Siapa yang harus memenangkan Ballon d'Or ? Cristiano Ronaldo . Dia layak untuk menang, bukan hanya berdasarkan penampilannya musim ini, tetapi juga untuk semua kerja keras ia selalu menempatkan masuk.”

Sementara itu ketika ditanya pertemuan melawan Galatasaray di lanjutan grupLiga Champions, Kamis (28/11) dini hari WIB, Marcelo memastikan pentingnya kemenangan.

Menurutnya kemenangan diperlukan Los Blancos untuk bisa finis sebagai juara grup.

“Ini sangat penting bagi kami untuk finis teratas di grup , bukan hanya untuk undian babak 16 besa, tetapi juga untuk kepercayaan diri kami,“ katanya .

“Kami berada dalam suasana hati yang baik. Kami kuat dalam serangan dan telah meningkatkan membela diri.”

Madrid telah mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan di Grup B.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9655 seconds (0.1#10.140)
pixels