Pelatih Basel sumringah, Mourinho berikan ucapan selamat

Rabu, 27 November 2013 - 09:26 WIB
Pelatih Basel sumringah,...
Pelatih Basel sumringah, Mourinho berikan ucapan selamat
A A A
Sindonews.com - Jose Mourinho mungkin tertunduk lesu setelah tim besutannya Chelsea kalah dari Basel dalam laga lanjutan Liga Champions. Tapi tidak untuk Murat Yakin. Juru taktik Basel ini tampak sumringah ketika untuk kedua kalinya ia mendapatkan ucapan selamat dari pelatih Portugal tersebut.

Segudang pemain besar yang berada di bawah asuhan The Spesial One - julukan - Mourinho, tak mampu berbuat banyak ketika Mohamed Salah membuat satu-satunya gol kemenangan Basel pada pertandingan ini di St Jakob - Park.

Bisa dikatakan, ini merupakan kemenangan kedua Basel atas Chelsea. Pada laga pertama pasukan Yakin juga menang ketika bertandang ke Stamford Bridge, dengan skor 2-1. Kendati demikian, ia tidak terlalu menganggap kemenangan ini sebagai sebuah prestasi yang besar. Pasalnya, tanpa dukungan penggemar Basel tidak mungkin bisa memenangkannya.

"Untuk menang dua kali melawan Chelsea adalah sesuatu yang bersejarah. Itu terjadi karena kami telah bertemu sebanyak empat kali melawan mereka, karenanya tidak terlalu terpesona. Saya sangat senang dengan penampilan tim, terutama bagi semua yang menyaksikan di stadion. Namun ada satu hal yang menarik seusai pertandingan, di mana Mourinho mengucapkan selamat kepada saya," tutur Yakin seusai pertandingan dilansir Goal, Rabu (27/11/2013).

Kemenangan ini membuat Basel bergerak ke posisi kedua Grup E dengan raihan delapan poin atau satu angka di atas Schalke dan satu di belakang pemimpin Chelsea, yang telah dipastikan lolos ke babak berikutnya.

Basel sendiri akan menjalani laga krusial di pertandingan terakhir melawan Schalke.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0672 seconds (0.1#10.140)