Kekalahan Lakers dihujani dunk pemain Wizards

Rabu, 27 November 2013 - 11:18 WIB
Kekalahan Lakers dihujani dunk pemain Wizards
Kekalahan Lakers dihujani dunk pemain Wizards
A A A
Sindonews.com - John Wall, membuat Verizon Center, Washington bergemuruh pada Selasa malam waktu setempat, atau Rabu pagi (27/11/2013) WIB. Pasalnya dengan mudahnya dia menghujam ring Lakers dengan aksi three-sixty dunknya dalam lanjutan laga NBA 2013/2014.

Dalam pertandingan ini tuan rumah Washington Wizards berhasil mengalahkan tamunya LA Lakers yang bermain tanpa Kobe Bryant, yang masih terbalut cedera dengan skor 116-111.

John Wall yang merupakan guard Wizards, menjadi pemain tersubur dalam pertandingan ini. Dia mampu mengoleksi 31 poin dan sembilan rebounds sedangkan rekan setimnya Nene, membukukan poin 30.

Sementara itu di kubu Lakers, Jordan Farmar yang bermain sebanyak 26 menit lima detik ini menyumbangkan 22 angka serta Paul Gasol mengoleksi 17 angka.

Kekalahan Lakers ini dihujani oleh dunk para pemain Wizards. Tercatat 11 kali aksi dunk pada pertandingan yang berdurasi 2 jam 4 menit ini sekaligus membuat riuh suasana stadion.

Martell Webster melakukan empat kali dunk dari total 20 angka yang dibuatnya bagi Wizard. Demikian pula hanya dengan Nene, dia juga melakukan empat kali dunk dari torehan 30 angka yang diciptanya.

Kendati John Wall hanya melakukan dua kali dunk ke ring Lakers, namun aksinya ini membuat decak kagum 19 ribu pendukung Wizards, pasalnya dia berhasil merebut bola dari Wesley Johnson dari daerah pertahanan Wizards, kemudian dia membawa bola kepertahanan Lakers dan dengan mudahnya dia melakukan aksi three-sixty dunk yang merupakan dunk yang sulit dilakukan saat pertandingan.

Sementara itu Trevor Ariza melakukan sekali dunk memanfaatkan umpan dari John Wall pada kuarter ketiga. Sedangakan Lakers hanya melakukan satu kali dunk melalui Paul Gasol dikuarter pertama.

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun bagi Wizards, yang sebelumnya berhasil mengandaskan New York Kniks 98-89. Dengan demikian, Wizards sementara berada di urutan delapan klasemen wilayah timur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)