Tumbangkan Charlotte, Pacers makin tangguh

Kamis, 28 November 2013 - 11:49 WIB
Tumbangkan Charlotte, Pacers makin tangguh
Tumbangkan Charlotte, Pacers makin tangguh
A A A
Sindonews.com - Indiana Pacers masih menjadi tim tangguh untuk lawan-lawannya sampai pada pertandingannya yang ke 15.

Saat bertandang ke Time Warner Cable Arena, Charlotte, yang merupakan markas dari Charlotte Bobcats, Rabu waktu setempat atau Kamis (28/11/2013) WIB, Pacers pulang dengan hasil penuh, mampu menggebuk Charlotte 99-74.

Ini merupakan kemenangan Pacers yang ke 14 nya dalam musim ini sekaligus mencatatkan lima kali kemenangan beruntun. Pacers tetap bertengger di urutan teratas klasemen sementara divisi central pada wilayah timur.

Kuarter pertama, Pacers unggul 22-11 atas tuan rumah, namun pada kuarter kedua Charlotte tampil dominan dengan mengemas 27 angka sedangkan Pacers mentok di angka 21. Kuarter kedua ini Pacers masih unggul 43-38.

Usai jedah paruh waktu Pacers kembali membalas. sedikitnya 17 angka di raih anak-anak asuhan Frank Vogel ini. Sebaliknya permainnan anank-anak Charlote tak konsisten, meeka hanya mampu mendulang 14 angka sehingga kuarter ketiga ditutup untuk keunggulan Pacers 60-52.

C.J. Watson jadi mimipi buruk bagi tuan rumah. Pada kuarter keempat, melalui tiga angka Watson, Pacers melejit jauh meninggalkan Charlotte 91-66. Akhirnya kuarter keempat ini ditutup Pacers 99-74.

Guard Pacers, C.J. Watson, tampil ciamik dari bangku cadangan menggantikan Grant Hill pada kuarter pertama yang menyisakan waktu 44 detik lagi. Bermain selama 29 menit 37 detik, Watson mampu menciptakan 18 angka dan enam rebounds bagi Pacers, sekaligus tercatat sebagai pemain tersubur dalam pertandingan ini.

"Saya hanya mencoba untuk bermain senyaman mungkin dan menemukan ritme permainan. Pada masa transisi, George mencari saya, dan pada saat itu saya bisa melakukan beberapa tembakan tiga angka dalam permainan yang terbuka," ungkap Watson yang dikutip NBA.com.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)