Gar Forman : Derrick akan kembali 100 persen

Kamis, 28 November 2013 - 13:34 WIB
Gar Forman : Derrick akan kembali 100 persen
Gar Forman : Derrick akan kembali 100 persen
A A A
Sindonews.com - General Manajer Chicago Bulls, Gar Forman, mengatakan bahwa pemain andalannya Derrick Rose akan kembali 100 persen ketika ia selesai dengan cedera lututnya.

Poin guard Bulls ini akan menjalani operasi meniskus pada awal pekan ini. Meniskus merupakan jaringan fibrokartilago yang terbentuk dari gabungan antara serabut-serabut kolagen dengan sel dan matriks ekstraselular.

Meniskus merupakan komponen integral dari sendi lutut, dimana jejas pada daerah ini akan mengganggu mekanisme gerak lutut yang normal, sehingga mengakibatkan degenerasi kartilago artikular yang progresif.

"Setelah dia sembuh 100 persen, dia akan kembali memiliki kaki yang kuat. Kita akan kembali melihat kecepatannya," tutur Forman yang dilansir dari ESPN.

"kendati ini merupakan cedera yang tergolong parah, namun tidak separah cedera yang dialami pemain lain. Dia akan mendapatkan karirnya kembali bahkan akan melebihi tingkatan tertinggi lagi dari sekarang," lanjutnya.

"Kami optimis Derrick akan kembali baik dan kami juga masih memiliki optimisme yang bagus karena kami masih memiliki pemain bagus lainnya yang berusia 20 tahunan," tutup Forman.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9547 seconds (0.1#10.140)