Nagatomo dedikasikan penghargaan untuk rekan setim dan fans

Kamis, 28 November 2013 - 23:43 WIB
Nagatomo dedikasikan penghargaan untuk rekan setim dan fans
Nagatomo dedikasikan penghargaan untuk rekan setim dan fans
A A A
Sindonews.com - Bek Inter Milan asal Jepang, Yuto Nagatomo menyabet penghargaan AFC International Player of the Year 2013. Dia pun mendedikasikannya untuk rekan setim dan fans.
Konfederasi sepakbola Asia (AFC) telah mengumumkan daftar peraih penghargaan tahunan untuk insan sepakbola Asia yang berprestasi di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (26/11)
Nagatomo dinobatkan menjadi pemain Asia terbaik yang bermain di kompetisi internasional. Dia mengalahkan pemain Jepang lainnya, Keisuke Honda, serta pemain Korea Selatan yang bermain Bayer Leverkusen Son Heung-Min
Pemain berusia 27 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan setimnya dan timnas Jepang, serta fans Nerazzurri yang selalu memberikan dukungan.
"Saya senang dan merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini, tapi itu bukan hanya untuk saya," ujarnya kepada Inter Channel.
"Saya mengucapkan berterima kasih kepada semua rekan tim yang membuat saya bermain di level terbaik, serta fans yang mendukung saya." sambungnya
Saya juga ingin berterima kasih kepada tim nasional Jepang karena saya sangat bangga menjadi bagian dari tim," imbuhnya.
Meskipun sudah mendapatkan penghargaan bergengsi itu. Nagatomo tidak lantas berpuas diri.
"Saya masih harus banyak meningkatkan performa dan saya akan bekerja keras setiap hari jadi saya harus terus berproses," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8329 seconds (0.1#10.140)