Mazzarri waspadai ancaman Sampdoria

Jum'at, 29 November 2013 - 00:42 WIB
Mazzarri waspadai ancaman Sampdoria
Mazzarri waspadai ancaman Sampdoria
A A A
Sindonews.com - Inter Milan akan menghadapi Sampdoria dalam giornata ke-14 Serie A Liga Italia, akhir pekan ini. Meskipun jarak di klasemen sangat jauh, La Beneamata tetap mewaspadai ancaman Il Samp.
Perjalanan anak asuh Walter Mazzarri di musim ini terbilang bagus. Hingga giornata ke-13, Javier Zanetti hanya baru sekali menelan kekalahan.
Sisanya, Nerazzurri meraih tujuh kemenangan dan menuai lima kali hasil seri. Inter berada di posisi keempat klasemen dengan 26 poin.
Sementara itu, Sampdoria memulai musim ini dengan sangat buruk setelah ditinggal sejumlah pemainnya seperti Andrea Poli yang hijrah ke AC Milan, serta Mauro Icardi yang direkrut Inter.
il Doria baru dua kali menang, empat kali meraih hasil imbang, serta menelan tujuh kali kekalahan. Mereka pun ada di peringkat ke-18 klasemen dengan torehan 10 poin.
Meskipun Sampdoria sudah lebh dari sebulan tidak mencicipi kemenangan, Mazzarri meminta kepada anak asuhnya untuk tetap waspada agar tidak menelan kekalahan memalukan.
"Saya akan hati-hati mempelajari Sampdoria. Mereka tampaknya memiliki skuad yang bagus," kata Mazzarri kepada Il Secolo XIX seperti dilansir Football Italia.
"Tapi, mereka memiliki semangat baru dengan kehadiran Mihajlovic. Selalu ada dorongan saat ada pelatih baru dan oleh sebab itu ini merupakan saat yang buruk untuk memaikan laga melawan mereka," imbuhnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)