Ribuan fans pakai topeng Ronaldo

Jum'at, 29 November 2013 - 14:10 WIB
Ribuan fans pakai topeng Ronaldo
Ribuan fans pakai topeng Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Ribuan fans Real Madrid memakai topeng Cristiano Ronaldo ketika Los Blancos melawan Galatasaray, Kamis (28/11) dini hari WIB.

Apa yang dilakukan fans bukan tanpa alasan. Mereka melakukan hal tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemain asal Portugal itu untuk meraih penghargaan Ballon d’ Or kedua kalinya.

Tidak hanya topeng, tapi di sisi tribun utara Santiago Bernabeau juga terpampang banner bertuliskan,’ Cristiano Ronaldo, Ballon d’ Or dengan menampilkan wajah Ronaldo.

Apa yang dilakukan fans juga menanggapi komentar miring yang pernah diutarakan Presiden FIFA Sepp Blatter mengenai Ronaldo. Pernyataan Blatter yang dinilai lebih memihak Lionel Messi itu mendapat perhatian besar di Madrid dan juga Ronaldo.

Di pertandingan kemarin, Ronaldo sendiri absen untuk pertama kalinya pada musim ini karena mengalami cedera otot ringan. Sejauh ini Ronaldo sudha mengemas 32 gol dalam 22 pertandingan untuk klub dan negaranya.

Torehannnya itu menjadikannya favorit untuk meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia tahun ini yang akan digelar pada bulan Januari mendatang. FIFA sendiri sebelumnya telah memperpanjang waktu pemilihan yang akan berakhir sampai hari ini, 29 November.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6078 seconds (0.1#10.140)