Evra: Jangan coret United!

Jum'at, 29 November 2013 - 16:32 WIB
Evra: Jangan coret United!
Evra: Jangan coret United!
A A A
Sindonews.com – Meski tertinggal 7 poin dari pimpinan klasemen sementara Liga Premier musim ini, gelandang Patrice Evra menegaskan Manchester United masih diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara musim ini.

Setelah ditahan imbangC ardiff pekan lalu, United menunjukkan kemajuan dengan membantai Bayer Leverkusen 5-0 di Liga Champions pertengahan pekan ini.

“Orang selalu mencoret Manchester United. Hal yang sama mereka katakan tahun lalu, namun pada akhirnya kami memenangkan liga dengan unggul 13 poin,” ujar Evra dilansir express, Jumat (29/11/2013).

“Tunggu saja sampai akhir musim. Kami kuat dan memiliki karakter mental yang kuat.”

Dikatakannya setiap tahun United selalu berjuang melawan kesulitan dalam bermain. Menurutnya itu hal yang wajar dengan mempertimbangkan imej besar klub yang memiliki sejarah. “Kami harus menunjukkan kalau kami mencintai klub ini.”

Pemain berusia 32 tahun itu juga mengakui kalau dia sama sekali tidak terganggu dengan penampilan timnya yang dinilai menunjukkan inkonsistensi pada musim ini.

”Jika Anda menghitung kami bermain imbang melawan Southampton dan Cardiff dan dikalahkan West Brom Jika semua pertandingan itu kami menangkan maka kami akan berada di puncak klasemen Itulah sebabnya kami frustrasi dan marah,” jelasnya.

(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6618 seconds (0.1#10.140)