Thohir siap saksikan laga Inter vs Sampdoria

Jum'at, 29 November 2013 - 19:01 WIB
Thohir siap saksikan laga Inter vs Sampdoria
Thohir siap saksikan laga Inter vs Sampdoria
A A A
Sindonews.com - Memegang jabatan Presiden baru FC Internazionale membuat Erick Thohir mempunyai jadwal yang padat Erick dijadwalkan akan pertandingan perdananya di Giuzeppe Meazza ketika Nerazzurri berhadapan dengan Sampdoria, Minggu (1/12) malam WIB.

Erick sudah tiba di Bandara Malpensa tadi pagi waktu setempat. Serangkaian agenda dengan pengurus maupun pelatih telah menanti kedatangan Erick saat tiba di Milan.

“Saya merasa senang dengan pertandingan pertama saya di San Siro. Banyak mantan pemain Nerazzurri akan hadir, mungkin sekitar 50 orang,” ujar Erick kepada wartawan, seperti dilansir situs resmi klub

“Saya menggelar pertemuan mulai pukul 14.00 hingga 18.00 hari ini, dan kemudian jamuan makan malam bersama keluarga Moratti.”

“Saya mungkin akan bertemu dengan bos Walter Mazzarri di kantor hari ini. Transfer Januari? Ya, kami harus membicarakan itu.”

Meskipun jadwal yang dimiliki sangat padat Erick berencana ingin beli klub lagi namun bukan klub Eropa karena terbentur regulasi dari UEFA.

"Saya tak akan membeli klub Eropa karea ada regulasi terkait partisipasi di Liga Champions Eropa," ujarnya.

"Tapi membeli klub lain yang berada di benua berbeda adalah hal yang sangat memungkinkan," ungkapnya.

Saat ini Erick telah memiliki klub sepakbola DC United yang bertarung di Liga Amerika Serikat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7094 seconds (0.1#10.140)