Moses target cetak 20 gol musim ini

Jum'at, 29 November 2013 - 19:47 WIB
Moses target cetak 20 gol musim ini
Moses target cetak 20 gol musim ini
A A A
Sindonews.com - Winger Liverpool, Victor Moses memasang target dalam masa peminjamannya bersama The Reds akan mencetak 20 gol musim ini. Pemain asal Nigeria itu mencetak gol pada debutnya bersama Liverpool ketika melawan Swansea pada September lalu, tapi ia gagal menambah raihan golnya dalam delapan pertandingan terakhir.

"Saya hanya ingin mencetak gol, mungkin mencapai 20 gol musim ini. Kami masih punya banyak pertandingan, jadi saya harap dapat mewujudkan targetsaya nanti. Saya yakin punya kemampuan untuk melakukannya sehingga saya sudah tidak sabar menjalani laga selanjutnya," terang Moses seperti dilansir Sky Sports, Jumat (29/11/2013).

"Ketika pertama kali datang, saya mulai dengan cepat. Sekarang, pelatih telah mendapatkan pandangan berbeda dan saya ingin bermain secara berbeda di beberapa pertandingan. Saya hanya harus bersabar hingga waktunya tiba dan ingin segera membantu tim," lanjutnya.

Liverpool sendiri rata-rata mencetak dua gol dalam setiap laga dengan mengandalkan dua penyerang mereka Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Namun meski kedua lini depan The Reds itu tampil produktif, Moses yakin The Reds mampu mencetak lebih banyak gol lagi sepanjang musim ini.

"Kami bisa mencetak gol lebih banyak karena kami punya dua striker produktif. Liverpool dapat mencetak dua atau tiga gol pada setiap pertandingan karena kami punya cukup pemain berkualitas untuk melakukan itu. Tim telah melakukannya sejauh ini, kini kami hanya perlu tetap bekerja keras dalam latihan dan mencetak gol sebanyak yang kami bisa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6963 seconds (0.1#10.140)