Dejan tak garansi nama besar

Sabtu, 30 November 2013 - 04:44 WIB
Dejan tak garansi nama besar
Dejan tak garansi nama besar
A A A
Sindonews.com - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, memastikan mengambil sekitar 10 pemain dari proses seleksi yang dilakukannya sejak Senin (25/11/2013). Seperti diberitakan sebelumnya, Dejan sudah memastikan 20 nama pemain yang lolos ke proses seleksi tahap kedua.

Ke-20 pemain tersebut dijaring dari sekitar 50 pemain yang ikut seleksi sejak hari pertama dan untuk 10 nama pemain yang dinyatakan lolos bakal ditentukan, Sabtu (30/11/2013).

Pelatih asal Serbia tersebut, tak memberikan garansi nama besar dan berpengalaman bakal lolos tahap seleksi kedua. Sebab, faktor utama yang ia kedepankan adalah kemauan dan kerja keras. Hal itulah yang membuat Dejan berani mengatakan jika proses seleksi yang dilakukannya akan berjalan fair.

''Untuk apa kita menggunakan pemain yang berpengalaman, tapi tidak mau bekerja buat tim? Kita lebih suka pemain yang mau bekerja keras dan bekerja sebagai tim. Karena sepak bola bukan permainan individu,” ujar Dejan.

Lebih lanjut Dejan mengatakan jika dirinya memang dituntut bekerja keras untuk memilah dan memilih pemain-pemain yang pantas mendapatkan tempat di skuatThe Boys Are Back.

''Cukup sulit karena banyak pemain yang menurut saya punya kualitas bagus. Tapi kita akan berupaya mendapatkan pemain yang benar-benar sesuai dengan kriteria yang kita inginkan,” ungkapnya.

Saat ini, PBR baru mengantongi 14 pemain dari target menggunakan 25 pemain untuk kompetisi musim depan. Dari seluruh pemain yang sudah ada delapan pemain diantaranya merupakan muka lama. Sedangkan tiga pemain diambil dari skuat PBR U-21 dan tiga pemain lainnya adalah muka baru. Mereka adalah David Laly, Dias Angga Putra, dan kiper Dennis Romanovs.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1110 seconds (0.1#10.140)