Ancelotti tegaskan takkan jual Ramos

Sabtu, 30 November 2013 - 17:37 WIB
Ancelotti tegaskan takkan...
Ancelotti tegaskan takkan jual Ramos
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan dirinya sama sekali tidak berencana untuk melepas bek Sergio Ramos ke klub lain. Kabar bakal dijualnya Ramos berkembang setelah dilaporkan adanya perseteruan antara Ancelotti dengan bek timnas Spanyol tersebut.

Keduanya sempat bersitegang di pinggir lapangan setelah kartu merah diterima Ramos ketika Madrid mengalahkan Galatasaray 4-1 di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Spekulasi mengenai bakal dilepasnya Ramos muncul setelah Chelsea dan Manchester City mengutarakan ketertarikannya menampung bek Timnas Spanyol tersebut.

Namun Ancelotti mengatakan dirinya tidak ada masalah dengan Ramos. Dia merasa hubungannya dengan pemain berusia 27 tahun itu baik-baik saja.

“Tidak, tidak, tidak. Karena alasan dia bek tengah paling tangguh di dunia dan kami harus mempertahankannya,”ujar Ancelotti dilansir sports mole, Sabtu (30/11).

“Saya sudah bicara banyak dengan Presiden Florentino Perez dan dia tidak pernah bicara mengenai kepergian Ramos dari klub. Semua orang tahu betapa pentingnya Ramos untuk tim,” lanjutnya.

Mantan pelatih AC Milan dan Paris Saint-Germain itu mengungkapkan insiden yang terjadi beberapa waktu lalu adalah normal. Ancelotti mengatakan dirinya ketika itu meminta Ramos untuk tidak terlalu mudah mendapatkan kartu.

“Dia membuat kesalahan tapi itu sama sekali tidak mengubah apapun. Saya rasa normal jika membuat kesalahan di lapangan,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1167 seconds (0.1#10.140)