Desember, jadi penentu nasib Villas-Boas

Minggu, 01 Desember 2013 - 16:49 WIB
Desember, jadi penentu nasib Villas-Boas
Desember, jadi penentu nasib Villas-Boas
A A A
Sindonews.com – Karir Andre Villas-Boas sebagai pelatih Tottenham Hotspurs nampaknya sudah diujung tanduk. Kabarnya, pelatih asal Portugal itu terancam dipecat jika Spurs menuai hasil mengecewakan di laga pada Desember.

Performa Spurs kini banyak menuai kritik setelah menelan hasil tak memuaskan di beberapa laga, termasuk saat dihajar habis Manchester City dengan skor 0-6 pada pekan lalu.

Dilapokan The Mirror, pemilik Spurs Joe Lewis sangat marah dengan hasil mengecewakan tersebut. Ia juga kecewa dengan performa pasukan Villas-Boas hanya hanya mampu memetik tujuh poin dari enam pertandingan.

Hasil tak memuaskan tersebut membuat klub asal London itu kini tepental ke urutan sembilan di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Kendati demikian, manajemen Spurs masih memberikan kesempatan bagi Villas Boas untuk memperbaiki penampilan pasukannya pada pertandingan yang dihelat Desember ini.

Dari seluruh kompetisi, ada sembilan laga yang bakal dijalani Spurs pada Desember ini. Laga pertama klub berjuluk The Lilywhites itu bakal menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu (1/12/2013).

Laga tersebut tentu bukan laga yang mudah bagi Spurs, pasalnya United datang membawa misi mencuri kemenangan demi kembali ke jalur juara. Saat ini United berada di posisi kedelapan dengan nilai 21 poin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5773 seconds (0.1#10.140)