Lorenzo suka panasnya Sentul

Minggu, 01 Desember 2013 - 16:48 WIB
Lorenzo suka panasnya Sentul
Lorenzo suka panasnya Sentul
A A A
Sindonews.com - Tanpa disadari Jorge Lorenzo berhasil menghipnotis ribuan penonton yang memadati Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat . Berkendara YZR-R16, runner up MotoGP musim ini terlihat tak canggung mengitari lintasan balap dalam ajang Asean Race Cup 2013.

Sebelum Lorenzo mengitari Sirkuit balap kebanggaan Indonesia ini, pihak Yamaha menyajikan sejumlah pertunjukkan parade untuk menghibur para penonton. Kemeriahan yang terjadi ini merupakan ucapan terima kasih pihak penyelenggara atas berlangsungnya ajang balap motor gede (moge), yang sudah berlangsung selama 10 tahun sejak dimulai tahun 2003 lalu.

Setelah penggemar balap dihibur dengan pertunjukkan parade itu, sorak-sorai penonton dengan memanggil nama Lorenzo pun terdengar. Perlahan juara dunia dua kali itu akhirnya keluar dari paddock Yamaha. Dengan nomor kramatnya (99), ia mengitari Sentul sebanyak tiga kali.

Belum puas melihat kemampuan motor. Lorenzo pun kembali mengitari lintasan sebanyak dua kali. Tapi, kali ini dia ditemani oleh sejumlah konsumen pembalap Yamaha. Namun sebelum memulainya, ia menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya dengan melambaikan tangan.

Lorenzo tak berhenti disitu untuk menghibur para penonton. Dalam meet and great, ia menuturkan bagaimana kehebatan dan kemampuan R16 yang dikendarainya tadi.

"Senang bisa berada di Sirkuit Sentul ini. Apalagi, ini hanya untuk fan. Tapi sirkuit ini tingkatannya cukup bagus. Sementara untuk kemampuan para rider Indonesia cukup baik dan mereka hanya perlu mengasah kemampuan lagi," ucap Lorenzo dalam meat and great bersama konsumen Yamaha dan sejumlah pewarta berita di Sirkuit Sentul, Minggu (1/12/2013).

Kendati demikian, Lorenzo sempat mengeluhkan kondisi cuaca Indonesia yang cukup panas. "Cuaca di Indonesia very-very hot," kata pembalap Spanyol sambil mengusap dahinya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)