'Rudal Rusia' benamkan Sillakh

Minggu, 01 Desember 2013 - 18:45 WIB
Rudal Rusia benamkan Sillakh
'Rudal Rusia' benamkan Sillakh
A A A
Sindonews.com - Juara kelas berat ringan WBO, Sergey Kovalev, masih mencatatkan diri sebagai petinju yang belum tersentuh kekalahan. Petinju berusia 30 tahun itu berhasil membungkus kemenangan ketika meladeni tantangan Ismayl Sillakh dari Ukraina, Minggu (1/12).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Colisee de Quebec, Quebec City, Quebec, Kanada, Kovalev hanya membutuhkan waktu dua ronde untuk menuntaskan pertarungan. Satu pukulan kanan 'Krusher' mengirim Sillakh ke kanvas, namun petinju 28 tahun itu masih sanggup bangkit.

Setelah berhasil bangkit, Sillakh akhirnya menerima satu serangan mematikan dari Kovalev, yang membuatnya tak sanggup lagi untuk bangkit.

Lewat kemenangan ini, Kovalev meningkatkan rekornya menjadi 23 kemenangan (21KO) dan satu kali imbang. Sementara itu, Sillakh, mengoleksi 21 kemenangan (17KO) dan dua kali kekalahan.

Usai menumbangkan Sillakh, Kovalev pun melancarkan tantangannya kepada juara WBC, Adonis Stevenson atau salah satu juara dunia lain dari divisi kelas berat ringan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)