Sementara, Catania tahan Milan

Minggu, 01 Desember 2013 - 19:21 WIB
Sementara, Catania tahan Milan
Sementara, Catania tahan Milan
A A A
Sindonews.com - Laga Serie A Italia yang mempertemukan tuan rumah Catania dengan AC Milan di Stadion Angelo Massimino, Minggu, (1/12/2013). Babak pertama kedua tim berbagi skor.

Awal babak pertama, Milan mendominasi pertandingan, cukup menjanjikan. Ah kali ini Emanuelson gagal melewati Tachtsidis di sisi kiri. Serangan tim tamu kandas.

Organisasi pertahanan Catania masih solid. Pressing mereka menyulitkan Milan menjga possession. Kiper kedua tim masih santai.

Memasuki menit 13, Tendangan pertama ke arah gawang langsung berbuah gol! Umpan silang dari sisi kiri menghadirkan kekacauan di lini pertahanan Milan dan Castro memanfaatkan kesalahan Bonera untuk menyepak bola dan menggetarkan gawang.

Menit 19 Milan membalas penyelesaian brilian dari kapten Rossoneri. Urby Emanuelson mendapat ruang di sisi kiri dan umpan matangnya disambar voli yang menaklukkan Andujar.

Milan makin bersemangat, De Jong lepaskan tembakan dari tepi kotak penalti, bola naik ke atas mistar gawang. Namun skor imbang bertaha hingga laga turun minum.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)