Sampdoria kebobolan, Thohir tersenyum

Minggu, 01 Desember 2013 - 21:48 WIB
Sampdoria kebobolan, Thohir tersenyum
Sampdoria kebobolan, Thohir tersenyum
A A A
Sindonews.com - Laga Serie A Italia antara FC Internazionale dan Sampdoria, berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (1/12/2013) WIB. Pada laga ini Presiden Inter Milan Erick Thohir hadir langsung, bahkan terlihat tersenyum lepas kala Inter membobol Sampdoria.

Memasuki babak pertama, Inter akhirnya mampu keluar menyerang. Jonathan melepas crossing melambung ke jantung pertahanan Sampdoria, namun bola tak sampai ke Palacio. Junior Costa lebih dahulu menangkap bola.

Erick Thorir dan Massimo Moratti tampak akrab di tribun VVIP stadion. Presiden dan mantan presiden Inter itu pun terlihat serius menyimak jalannya pertandingan.

15 menit pertama berlalu. Inter dan Sampdoria menampilkan permainan terbuka sejauh ini. Di luar dugaan, armada Sinisa Mihajlovic terlihat begitu agresif, meski bermain di kandang lawan.

Menit 18, lvares sukses mengoyak pertahanan Sampdoria dari sayap kiri sebelum melepas umpan matang ke muka gawang. Guarin yang tanpa kawalan tak kesulitan menembak bola yang tak bisa dihalau Costa. 1-0. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)