Benitez lecut motivasi tim

Senin, 02 Desember 2013 - 06:14 WIB
Benitez lecut motivasi tim
Benitez lecut motivasi tim
A A A
Sindonews.com – Pelatih Napoli Rafael Benitez mendukung timnya untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya setelah hasil buruk yang diraih dalam beberapa laga terakhir.

The Partenopei telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka, namun Benitez mendesak timnya untuk menemukan kembali kepercayaan diri mereka ketika melawan Lazio di Olimpico, Selasa (3/12) pagi WIB.

"Kami telah memiliki awal terbaik di awal musim dalam sejarah kita. Sudah sangat positif dan, meskipun kami punya beberapa pertandingan yang salah tapi itu justru memberi kita motivasi untuk berbuat lebih baik," katanya kepada wartawan, Senin (2/12).

Mantan pelatih Liverpool itu menepis dugaan menurunnya tingkat kebugaran pemainnya.

Menurutnya, 4 kekalahan beruntun dimana dua diantaranyan terjadi di Serie A lebih dikarenakan hilangnya keseimbangan dan juga bisa jadi dikarenakan kehilangan kendali.

"Kami sudah kalah tiga berturut-turut, tapi dua dari mereka melawan tim satu tingkat diatas dan dibantu oleh offside dan penalti. Kami hanya meraih satu hasil imbang musim ini, yang menunjukkan bahwa kita selalu ingin menang dan saya lebih memilih untuk memenangkan satu daripada meraih tiga hasil imbang. "

Napoli saat ini berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 28 poin dari 13 pertandingan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8303 seconds (0.1#10.140)