Mazzarri: Ini performa terburuk Inter

Senin, 02 Desember 2013 - 08:47 WIB
Mazzarri: Ini performa...
Mazzarri: Ini performa terburuk Inter
A A A
Sindonews.com - Walter Mazzarri mengkritik permainan anak asuhnya saat menghadapi Sampdoria yang berakhir imbang 1-1.
Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (1/12) malam WIB. Inter unggul terlebih dahulu melalui Guarin sebelum Renan Garcia menyamakan kedudukan dua menit sebelum laga usai.
Ditonton langsung Presiden baru Erick Thohir, Javier Zanetti bermain kurang greget. "Jujur saja, cara saya melihat permainan ini adalah penampilan terburuk kami musim ini," kata Mazzarri seperti dilansir Foorball Italia.
"Kami bermain terlalu dalam setelah unggul 1-0, meski tetap saja kami tak melakukan start dengan baik." sambungnya.
Mazzarri mengakui bahwa sejumlah pemainnya tampil di bawah performa terbaiknya. "Ricky Alvarez memulai pertandingan dengan baik, namun setelah mendapatkan kartu kuning dia tampak tegang dan tak bergerak dengan baik,"
"Tim yang hebat harus bisa menunjukkan sesuatu yang lebih untuk mendapatkan hasil di luar keraguan."
"Kami bermain terlalu tidak konsisten dan hanya bisa mengendalikan pertandingan selama lima menit. Perhatian pemain seperti tercuri, bermain sporadis dan saya melihat level konsentrasi yang berbeda dari biasanya. Kami harus bisa melihat hal itu dan tak melakukannya lagi,"
"Kami layak menang saat seperti melawan Bologna. Saya harus akui kami pantas meraih tiga poin di pertandingan ini. Ini bukan Inter yang ingin saya lihat," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9952 seconds (0.1#10.140)