Steven Gerrard diserang pria misterius

Senin, 02 Desember 2013 - 09:40 WIB
Steven Gerrard diserang pria misterius
Steven Gerrard diserang pria misterius
A A A
Sindonews.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, dilaporkan mendapatkan serangan dari preman di jalanan. Pemain berusia 33 tahun itu terlihat terguncang setelah mendapatkan serangan dari orang yang tidak dikenal.
Insiden itu terjadi di luar sebuah tokot dekat rumahnya. Gerrard hanya sendirian saat diserang orang misterius itu, sebelumnya akhirnya pria itu melarikan diri. Untungnya, Gerrard tidak mengalami luka parah.
Namun, insiden yang terjadi di dekat rumahnya di mana Gerrard tinggal bersama sang istri, Alex Curran dan tiga anak perempuannya, menimbulkan kecemasan soal keamanan bagi keluarganya.
Seperti dilansir Metro, setelah serangan tersebut, seorang polisi wanita langsung dimintai keterangan terkait upaya penyelidikan untuk mendapatkan rekaman serangan dari CCTV yang diambil dari toko terdekat. Dia sempat diinterogasi karena dicurigai melakukan kesalahan dalam jabatan publik.
Juru bicara Kepolisian Merseyside mengatakan kepada Sunday Mirror, "Sebagai hasil dari penyelidikan ini, seorang polisi wanita telah diistirahatkan sejak awal tahun. Ini sedang diselidiki dalam kaitannya dengan potensi kesalahan dalam jabatan publik."
Pada bulan Desember 2007, perampok bertopeng menyerbu masuk rumah saat Alex dan anak-anaknya tengah tidur. Pada 2001, Gerrard dan Alex juga sempat mendapat ancaman pembunuhan .
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2556 seconds (0.1#10.140)