Tertinggal jauh dari Arsenal, Moyes mulai khawatir

Senin, 02 Desember 2013 - 14:47 WIB
Tertinggal jauh dari...
Tertinggal jauh dari Arsenal, Moyes mulai khawatir
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester United, David Moyes mulai khawatir soal peluang timnya mempertahankan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah itu sudah tertinggal jauh dari Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Liga premier Inggris.

United kembali gagal memetik poin penuh saat ditahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 pada laga tadi malam, Minggu (2/12/2013). Alhasil Wayne Rooney dkk tertinggal sembilan poin dari Arsenal yang kini telah membukukan 31 poin.

Moyes mengaku kecewa lantaran timnya gagal mencuri kemenangan di kandang Spurs, sehingga membuat United kian sulit menyusul Arsenal. Namun, pelatih asal Skotlandia itu tetap berharap pasukannya mampu memangkas jarak dengan The Gunners (julukan Arsenal).

“Saya khawatir karena kami tidak dekat dengan Arsenal seperti yang kami harapkan, tapi musim ini masih sangat panjang dan semoga kami menyusul mereka,” ungkap Moyes seperti dikutip Sport Mole, Senin (2/12/2013).

“Masih banyak pertandingan. Saya pikir Liga Premier Inggris sangat sulit dan kami akan mencoba berjuang dan menempatkan diri kami di posisi yang baik pada tahun depan,” pungkasnya.

Sementara itu United memiliki kesempatan meraih poin penuh saat menjamu Everton di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Kamis (5/12/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3909 seconds (0.1#10.140)