Ditabrak Amare, Davis alami cedera tangan kiri

Senin, 02 Desember 2013 - 16:18 WIB
Ditabrak Amare, Davis...
Ditabrak Amare, Davis alami cedera tangan kiri
A A A
Sindonews.com - Forward New Orleans Pelicans, Anthony Davis, menderita cedera pergeseran pada tangan kirinya dalam lanjutan pertandingan NBA 2013/2014 ketika melawan New York Knicks, Minggu waktu setempat atau Senin (2/12/2013) WIB.

Cedera itu terjadi pada kuarter pertama yang menyisakan waktu satu setengah menit lagi. Saat itu Davis mencoba memblok pemain New York Knicks, Amare Stoudemire di paint area. Davis terjatuh dan tertimpa badan dari Amare yang hendak melakukan aksi dunk.

Setelah insiden tersebut, Davis langsung ditarik keluar oleh pelatih Monty Williams, dan digantikan oleh Jason Smith, untuk diberikan pertolongan medis lebih lanjut.

Davis yang bermain selama 10 menit 27 detik ini, mampu menyumbangkan tujuh angka dengan total rebound sebanyak empat kali. Sumbangan angkanya ini mampu membuat timnya mengalahkan New York Knicks 103-99.

"Saya berharap ini merupakan cedera ringan, sehingga aku bisa kembali bermain," ucap Davis yang dirilis dari NBA.

"Sangat sakit rasanya pergelangan tangan ini. Saya tak berfikir kalau hal ini membuat saya meninggalkan pertandingan. Dan saya juga senang, tim saya berjuang selama 48 menit dan akhirnya menang," tutup Davis.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)