Deteksi cedera, Pau Gasol jalani MRI

Senin, 02 Desember 2013 - 21:30 WIB
Deteksi cedera, Pau Gasol jalani MRI
Deteksi cedera, Pau Gasol jalani MRI
A A A
Sindonews.com - Pemain yang memiliki tinggi badan 2,13 meter, Pau Gasol, berencana akan menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) pada pergelangan kaki kanannya yang terkilir. Hal tersebut sudah dirasakannya saat menjalani latihan pada hari Sabtu, di mana saat itu pergelangan kakinya sudah terasa sakit.

Wacana tersebut diungkapkan Gasol setelah timnya La Lakers dikalahkan Portland Trail Blazers, dengan skor 108-114, Senin (2/12/2013) WIB, di Staples Center, Los Angeles.

Lakers sendiri telah menjadwalkan Gasol untuk dicek pada hari Senin (waktu setempat) hingga hari Jumat, yang bertepatan dengan pertandingan Lakers selanjutnya melawan Sacramento Kings, namun Gasol mengatakan ia akan menggunakan hari besas untuk memeriksa pergelangan kakinya.

Gasol sendiri dalam pertandingan melawan Blazers ini hanya bermain selama 24 setengah menit, dan hanya mampu menyumbang enam angka dari 15 kali percobaan tembakan dua angkanya.

Pada kuarter keempat, Gasol diparkir oleh pelatih Mike D'Antoni dan digantikan oleh Robert Sacre, yang mampu berbuat lebih banyak dari Gasol, yakni mengemas 12 angka dan tujuh rebounds.

Selain pergelangan kakinya yang bermasalah, ternyata Gasol juga bermasalah dengan jari kelingkingnya yang keseleo.

"Jari kelingking tangan kiriku juga bermasalah, tapi tak terlalu parah," ucap Gasol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4720 seconds (0.1#10.140)