Smith sabet penghargaan dari Pangeran William

Selasa, 03 Desember 2013 - 00:52 WIB
Smith sabet penghargaan dari Pangeran William
Smith sabet penghargaan dari Pangeran William
A A A
Sindonews.com - Siapa yang menyangka kepulangannya ke kota kelahiran di Oxfordshire pada akhir pekan, kemarin justru berbuah kebahagiaan bagi Bradley Smith. Ia bintang muda MotoGP ini mendapatkan penghargaan Oxfordshire Sports dari Pangeran William. Penyerahan tersebut dilakukan di depan keluarga dan kerabat Smith. Bahkan ini hanya selang sehari setelah dia merayakan ulang tahunnya ke-23 pada 28 November lalu.

Di sela-sela kebahagiaan itu, Smith mengaku lebih gugup bertemu Pangeran William ketimbang mempersiapkan balapan MotoGP tahun depan.

"Saya lebih gugup bertemu Pangeran, sebelum dimulainya perlombaan MotoGP. Karena sejak awal saya sangat mengagumi karakternya. Bahkan ini adalah saat yang membanggakan bertemu dia di berdiri di Yamaha dan dia bertanya tentang MotoGP," aku Smith dilansir Crash, Selasa (3/12/2013).

"Saya sangat bangga menjadi anak Oxfordshire dan saya tidak akan pernah melupakan hal membahagiakan ini. Untuk mendapatkan penghormatan dari masyarakat di sini sangat mengagumkan. Saya merasa di mana pun saya balapan orang-orang dari Oxfordshire berada di belakang saya dan saya tidak akan pernah lupa bahwa ada beberapa orang yang layak atas penghargaan ini."

Smith selesai kesepuluh di musim rookie MotoGP. Dengan mengendarai Kuda Pacu Raksasa Yamaha Tech 3, dia mencetak poin lebih daripada kejuaraan rookie pembalap Inggris dalam sejarah 65 tahun grand prix balap. Tahun depan, Smith akan bermitra dengan juara Moto2 Pol Espargaro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5483 seconds (0.1#10.140)