Inter resmi gandeng DC United

Selasa, 03 Desember 2013 - 01:42 WIB
Inter resmi gandeng DC United
Inter resmi gandeng DC United
A A A
Sindonews.com - Inter Milan dan DC United resmi menjalin kerjasama. Kerja sama tersebut mencakup pembagian tim, praktek organisasi dan kompetitif, yang akan disesuaikan dengan aturan-aturan setempat.

Wakil presiden Inter Angelomario Moratti berharap kerja sama kedua tim ini akan memberi dampak positif bagi kedua tim.

"Kami melihat kerjasama ini merupakan hubungan yang positif untuk Inter. Kami tidak sabar untuk segera bekerja dengan DC United untuk saat ini dan masa depan," ujarnya seperti yang dilansir laman resmi Inter.

Sementara itu, Jason Levien yang menjadi perwakilan DC United, mengatakan: "Kami berterima kasih untuk kesempatan kerjasama dengan Inter. Kami yakin hubungan ini akan memberi keuntungan signifikan kepada pertumbuhan DC United,"

Sebelumnya, Dave Kasper, general manager klub sepak bola Amerika, DC United, merasa yakin kepemilikan Erick Thohir atas klub Italia, Inter Milan, akan menciptakan hubungan kerja sama antar-kedua klub.

"Saya yakin akan ada perbincangan dalam beberapa bulan ke depan mengenai hal tersebut," kata Dave seperti ditulis dalam Washingtonpost, Jumat, 18 Oktober 2013. "Namun, untuk saat ini, saya tak mengantisipasi apa pun dalam waktu dekat (soal hubungan formal DC United dengan Inter Milan)."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)