Patah tulang, Pierce absen satu bulan

Selasa, 03 Desember 2013 - 02:27 WIB
Patah tulang, Pierce...
Patah tulang, Pierce absen satu bulan
A A A
Sindonews.com - Forward Brooklyn Nets, Paul Pierce mengalami patah tulang di bagian tangan kanannya dan akan absen dua sampai empat minggu. Cedera Ini merupakan kerugian besar bagi Brooklyn Nets, pasalnya Deron Williams serta pemain kunci laninnya seperti Andrei Kirilenko dan Jason Terry, belum juga bisa untuk dimainkan.

Hal tersebut diungkapkan general manajer Brooklyn Nets, Billy King pada hari ini, Senin waktu setempat atau Selasa (3/12/2013). Pierce cedera saat menjalani pertandingan melawan Houston Rockets (29/11?2013), yang kala itu Nets kalah 95-114 atas Rockets.

Pierce harus berjuang keras pada musim pertamanya di Brooklyn. Selain tiu Brooklyn juga tidak memiliki stok pemain lagi, mereka hanya mengandalkan pemain centernya Brook Lopez.

Pemain berusia 36 tahun ini akan melewatkan pertarungan pertama melawan Knicks pada hari Kamis. Minggu depan, ia dijadwalkan untuk menghadapi Celtics untuk pertama kalinya Selasa dan mantan pelatihnya Doc Rivers, yang sekarang membesut Clippers, dua malam kemudian.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)