Cristiano Ronaldo terima Alfredo Di Stefano Trophy

Selasa, 03 Desember 2013 - 08:20 WIB
Cristiano Ronaldo terima Alfredo Di Stefano Trophy
Cristiano Ronaldo terima Alfredo Di Stefano Trophy
A A A
Sindonews.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meraih Alfredo Di Stefano Trophy, sebagai bentuk penghargaan dari Marca atas penampilan cemerlangnya di La Liga musim lalu. Kini, CR7 resmi menjadi pemain terbaik La Liga 2012/13.
Kapten timnas Portugal itu mendapatkan 32 poin, mengalahkan rivalnya, Lionel Messi yang hanya berselisih enam poin. Ronaldo pun merasa bangga bisa memenangkan trofi ini untuk kedua kalinya secara beruntun.
"Yang terpenting adalah menikmati penghargaan yang saya raih. Sangat berarti bagi saya, fakta bahwa Di Stefano yang memberikan penghargaan ini kepada saya secara langsung. Ia Ia membuat beberapa pengorbanan besar untuk datang dan memberikannya pada saya." jelas Ronaldo seperti dilansir situs resmi klub.
"Saya pernah melihatnya bermain dan ia amat fenomenal," tutup sang pemain.
Selain Ronaldo, Real Madrid juga mendapatkan penghargaan dari Marca sebagai tim terbaik. Fans El Real juga mendapatkan penghargaan ini. Alejandro Rodriguez, perwakilan suporter klub, datang di cara penghargaan Marca Football Award untuk menerima penghargaan Puerta-Jarque Fair Play Trophy Award.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9451 seconds (0.1#10.140)