Adrian Mutu pulang kampung ke Rumania

Selasa, 03 Desember 2013 - 11:29 WIB
Adrian Mutu pulang kampung ke Rumania
Adrian Mutu pulang kampung ke Rumania
A A A
Sindonews.com - Penyerang, Adrian Mutu mengumumkan dirinya akan kembali ke Rumania pada jendela transfer Januari nanti untuk membela tim Petrolul Ploiesti. Pemain 34 tahun itu sudah sejak tahun 2000 tidak bermain di negaranya Rumania ketika ia hengkang dari Dinamo Bucharest di awal karirnya.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/12/2013) pemain yang telah malang melintang di berbagai klub besar di Eropa itu memutuskan kembali ke negara asalnya setelah gagal menemukan performa terbaiknya. Mutu yang terakhir kali membela Ajaccio sejak bergabung pada 2012 lalu, terlihat kesulitan untuk mencetak gol.

Kini pemain yang pernah berlaga di pentas Serie A untuk membela Inter Milan yang kemudian beralih ke Ligue 1, kini tengah berpikir untuk kembali ke Rumania. "“Dari Januari saya akan bermain untuk Petrolul Ploiesti. Saya datang sebagai pemain pinjaman dari Ajaccio,” terang Mutu.

Mutu sendiri belum lama ini mengeluarkan pernyataan kontroversial yang mengejek pelatih timnas Victor Piturca, untuk itu ia mendapatkan hukuman larangan bermain untuk negaranya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)