Di Maria minta pindah ke Monaco?

Selasa, 03 Desember 2013 - 12:34 WIB
Di Maria minta pindah...
Di Maria minta pindah ke Monaco?
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Angel Di Maria kabarnya telah meminta agennya untuk mewujudkan keinginan dirinya untuk pindah ke AS Monaco pada jendela transfer, Januari nanti. Beberapa media di Spanyol mengatakan spekulasi ini hadir setelah Di Maria tersingkir dalam skuat inti asuhan Carlo Ancelotti setelah kedatangan Garet Bale musim ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (3/12/2013) lantaran itu Di Maria meminta agen Jorge Mendes untuk menemukannya klub baru pada Januari, mendatang. Media di Spanyol juga yakin agen asal Portugal itu bakal menggunakan kontaknya untuk membuka peluang transfer Di Maria ke kompetisi di Prancis.

Sebelumnya Mendes telah membantu Radamel Falcao hengkang dari Atletico Madrid untuk kemudian merapat ke Monaco. Sebelumnya ia juga telah suskes memindahkan James Rodriguez, Ricardo Carvalho dan Joao Moutinho ke Ligue 1. Selain klub asal Prancis, Manchester United juga kerap dikaitkan tertarik untuk mendapatkan jasa Di Maria.

Sementara itu sebelum pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan Di Maria menjadi pemain paling berbahaya dibandingan Gareth Bale saat mengalahkan Valladolid dengan skor 4-0, akhir pekan kemarin. “Performa Di Maria sangat luar biasa, Dia adalah pemain paling berbahaya milik kami dan mampu beradaptasi di posisi yang berbeda di lapangan,” ungkap Ancelotti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)