Hadapi Sunderland, Chelsea tanpa Oscar

Selasa, 03 Desember 2013 - 19:15 WIB
Hadapi Sunderland, Chelsea tanpa Oscar
Hadapi Sunderland, Chelsea tanpa Oscar
A A A
Sindonews.com - Chelsea tak akan diperkuat gelandang impresif Oscar dos Santos saat The Blues julukan Chelsea- bertamu ke kandang Sunderland di Stadium of Light, Kamis (5/12) mendatang. Lantarab Oscar mengalami cedera di bagian kaki.

Cedera tersebut ia dapat saat Chelsea menekuk Southampton dengan skor 3-1 pada laga akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut Oscar berbenturan dengan salah satu bek Southampton, alhasil pemain asal Brasil itu tak mampu melanjutkan pertandingan.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengonfirmasi melalui situs resmi klub menyatakan bila Oscar tak akan tampil saat menghadapi Sunderland lantaran mengalami cedera. Kehilangan Oscar tentu menjadi kerugian besar bagi The Blues. Pasalnya ia merupakan salah satu pemain kunci Chelsea pada musim ini.

Terbukti, Oscar tak pernah absen di ajang Liga Premier Inggris hingga pekan ke-13. Sejauh ini pemain berusia 22 tahun itu telah mengoleksi enam gol di 19 laga bersama The Blues.

Kendati kehilangan Oscar, Chelsea masih memiliki berita baik, yakni Samuel Oto’o telah pulih dari cedera hamstring. Striker asal Kamerun itu dikabarkan telah kembali ikut sesi latihan. Kemungkinan besar Eto’o bakal tampil saat menghadapi Sunderland.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6759 seconds (0.1#10.140)