Hadapi Chelsea, Sunderland pede

Rabu, 04 Desember 2013 - 03:41 WIB
Hadapi Chelsea, Sunderland pede
Hadapi Chelsea, Sunderland pede
A A A
Sindonews.com - Saat ini Sunderland sangat percaya diri untuk menghadapi Chelsea dalam lanjutan Barclays Premier League, yang akan berlangsung pada Kamis dini hari (5/12/2013) WIB. Pasalnya kemenangan dari Manchester City yang diraihnya pada 10 November lalu di kandang, menjadi modal utamanya. Dan Sunderland pun siap membuat hal yang sama ketika berhadapan dengan Chelsea.

Tim yang dibesut oleh Gus Poyet ini, baru meraih delapan poin dari 13 laga yang dimainkannya, sekaligus menempatkan dirinya di posisi kedua di dasar klasemen sementara diatas Crystal Palace yang berjarak hanya satu poin saja.

Bermodalkan semangat juang dan keyakinan mampu bangkit dari keterpurukkan Sunderland dilihat dari tiga laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi, yakni dua pada kompetisi Premier League dan satu laga pada Piala Liga Inggris

Sunderland sukses mengalahkan City pada bulan lalu berkat gol semata wayang dari Phil Bardsley. Kini ia pula yang berusaha mengobarkan semangat kepada tim untuk menghadapi Chelsea, Kamis mendatang.

"Dalam Premier League lazimnya tidak ada tim yang lemah, Anda harus meraih poin tak peduli siapapun yang dihadapi. Kami bisa melakukannya lawan Manchester City, jadi tak ada alasan kenapa kami tidak mampu melakukannya lawan Chelsea," tutur Bardsley dikutip Sports Mole.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0337 seconds (0.1#10.140)