Brendan Rodgers : Dua laga kandang Liverpool sangat penting

Rabu, 04 Desember 2013 - 05:09 WIB
Brendan Rodgers : Dua laga kandang Liverpool sangat penting
Brendan Rodgers : Dua laga kandang Liverpool sangat penting
A A A
Sindonews.com - Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin timnya sanggup untuk menghadapi dua lawannya saat main dikandang berturut-turut pada pekan ini. Karena dari hasil ini, Liverpool bisa menjadi pemuncak klasemen dan sekaligus meningkatkan mental para pemainnya.

Sebelumnya, The Reds secara mengejutkan kalah 3-1 dari Hull dalam pertandingan terakhir mereka. Liverpool sendiri memiliki dua pertandingan kandang berturut-turut, dimulai dengan Norwich pada hari Rabu dan kemudian West Ham tiga hari kemudian.

"Kami selalu ingin memenangi pertandingan rumah kami," kata Rodgers. "Di Anfield pada musim ini kami telah memiliki 15 pertandingan di mana kami telah memenangkan tujuh laga, tiga kali seri dan kalah dalam pertandingan di liga primer Inggris, sedangkan kalah dan seri sekali dilaga piala Liga (Capital One Cup). Dari catatan itu kami rasa sudah sangat baik," tutur Rodgers yang dilansir Sky.

"Kami akan melakukan dua laga kandang, kita akan fokus dalam pertandingan itu dan jika kita mendapatkan poin penuh dari mereka, tidak menutup kemungkinan kita akan merangsek ke puncak klasemen sementara," tutup Rodgers.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6816 seconds (0.1#10.140)