Hamsik fit hadapi Arsenal

Rabu, 04 Desember 2013 - 13:34 WIB
Hamsik fit hadapi Arsenal
Hamsik fit hadapi Arsenal
A A A
Sindonews.com - Kabar baik datang dari Napoli setelah klub berjuluk Partenopei itu bakal kembali diperkuat Marek Hamsik saat menghadapi Arsenal di ajang Liga Champions pada 11 Desember mendatang. Sebelumnya Hamsik absen di beberapa laga akibat mengalami cedera dibagian kaki kiri.

Cedera tersebut ia dapat kala Napoli dibungkam Parma dengan skor 0-1 pada akhir November lalu. Pada laga tersebut pemain asal Slovakia itu harus ditarik keluar pada menit ke-76. Dilaporkan Sport Mediaset, Rabu (4/12/2013) kondisi Hamsik mulai berangsur membaik.

Diperkirakan pemain berusia 26 tahun itu bakal masuk line-up saat Napoli menjamu Arsenal di Stadio San Paolo. Kembalinya Hamsik tentu menjadi angin segar bagi Napoli, pasalnya tak dapat dipungkiri bahwa ia menjadi salah satu pemain kunci Napoli sejak didatangkan pada 2007 lalu.

Pada musim ini pemain berambut Mohawk itu sukses membukukan enam gol di 11 laga. Sementara itu, Napoli wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak 16 besar. Kini klub asal Serie A itu berada di urutan ketiga di klasemen Grup F dengan torehan sembilan poin atau tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi puncak klasemen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7276 seconds (0.1#10.140)