Casillas: Ronaldo layak menerima pujian

Rabu, 04 Desember 2013 - 14:26 WIB
Casillas: Ronaldo layak...
Casillas: Ronaldo layak menerima pujian
A A A
Sindonews.com – Kiper Real Madrid Iker Casillas mengakui rekan setimnya Cristiano Ronaldo layak mendapatkan semua pujian atas prestasi yang telah ditorehaknnya baik bersama klub dan juga Timnas Portugal.

Ronaldo, yang telah mencetak 17 gol dalam 14 penampilan La Liga musim ini, adalah salah satu kandidat untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2013.

“Ada satu pemain yang sudah berada di depan pemain lain, seorang pemain yang layak menerima semua pujian. Dia adalah Cristiano Ronaldo, " kata Casillas di sebuah acara anti -intimidasi pada hari Selasa kemarin dilansir kick off.

"Saya tidak berpikir ada keraguan tentang hal itu dan ia menunjukkan itu di setiap pertandingan. Ini baik untuk Madrid karena harapan kami adalah bahwa berkat kontribusinya dalam waktu beberapa bulan, maka kita akan mencapai tujuan kami untuk tahun ini.”

Menurut Casillas tidak menutup pintu bagi Madrid meraih treble winners musim ini. " Kami sedang bekerja untuk itu. “Kami harus bisa menjaga konsistensi ini sampai akhir musim.”

" Ini adalah tim muda, ambisius . Mudah-mudahan kami akan memenangkan kejuaraan Eropa , kami sudah menunggu selama 11 tahun , liga lain dan , mengapa tidak , cangkir . "
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2603 seconds (0.1#10.140)