Mourinho tak ingin remehkan Sunderland

Rabu, 04 Desember 2013 - 15:05 WIB
Mourinho tak ingin remehkan Sunderland
Mourinho tak ingin remehkan Sunderland
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho tak ingin meremehkan kekuatan Sunderland jelang pertemuan kedua tim tengah pekan ini. Menurutnya klub berjuluk The Black Cats itu mampu memberikan kejuatan saat menjamu The Blues di Stadium of Light pada Kamis, (5/11).

Sebenarnya Sunderland kini belum menunjukan performa memuaskan pada musim ini, itu terbukti dengan sembilan kekalahan yang dialami The Black Cats hingga pekan ke-13 Liga Premier Inggris. Alhasil Sunderland kini menjadi klub juru kunci di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Kendati demikian hal tersebut tak membuat pelatih asal Portugal itu meremehkan The Black Cats. Dimatanya Sunderland memiliki kualitas, bahkan sebelum laga tersebut Mourinho mengaku telah mempelajari permainan Sunderland kala menjamu Newcastle United dan Manchester City pada beberapa pekan yang lalu.

“Saya telah menganalisa pertandingan kandang mereka menghadapi Newcastle dan Manchester City. Dua pertandingan itu yang menjadi fokus saya. Saya pikir mereka lebih bagus dari pada poin yang mereka miliki,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Rabu (4/12/2013).

Mourinho yakin pada laga tersebut Sunderland tak akan tampil dengan formasi bertahan, pasalnya klub juru kunci itu membutuhkan kemenangan agar keluar dari zona degradasi Untuk itu Mourinho mengingatkan pasukannya agar fokus pada laga tersebut.

“Saya pikir mereka membutuhkan tiga angka. Mereka butuh dua atau tiga kemenangan untuk keluar dari zona berbahaya. Saya pikir mereka tidak akan bermain bertahan,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7494 seconds (0.1#10.140)