Mazzarri: Inter harus beli Lavezzi

Rabu, 04 Desember 2013 - 15:22 WIB
Mazzarri: Inter harus...
Mazzarri: Inter harus beli Lavezzi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mendesak klubnya untuk membeli striker Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi pada jendela transfer, Janurai nanti.
"Jika Lavezzi melakukan apa yang dia lakukan di Napoli dan kemudian bergabung dengan PSG itu karena dia adalah pemain yang akan berguna di klub manapun," kata Mazzarri di situs resmi klub.
"Terlepas dari semua itu, Inter harus membelinya, meskipun ada beberapa faktor yang juga perlu dipertimbangkan," sambungnya.
Mazzarri dan Lavezzi pernah bekerja sama di Napoli, seblumnya kahirnya keduanya pindah ke klub lain. Selama di Partenopei, Lavezzi menjadi striker utama berdampingan dengan Edinson Cavani.
Namun, keinginan Mazzarri untuk memboyong striker timnas Argentina itu ke Giuseppe Meazza diyakini akan mengalami kesulitan. Pasalnya, pelatih PSG, Laurent Blanc menegaskan keinginannya untuk tetap mempertahankan Lavezzi.
Saat ini, Inter hanya memiliki satu striker utama yakni Rodrigo Palacio. Sedangkan Diego Milito dan Mauro Icardi tengah cedera, sementara Ishak Belfodil masih belum menemukan penampilan terbaiknya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8647 seconds (0.1#10.140)