Disemprot Rossi, Bridgestone kalang kabut

Kamis, 05 Desember 2013 - 10:51 WIB
Disemprot Rossi, Bridgestone kalang kabut
Disemprot Rossi, Bridgestone kalang kabut
A A A
Sindonews.com - Baru-baru ini Juara tujuh kali Valentino Rossi mengatakan generasi ban saat ini menjadi faktor dalam kehilangannya kinerja motor. Menanggapi hal itu Bridgestone berencana membuat lebih banyak jenis kompon ban pada MotoGP 2014 dan mengembangkan tipe ban belakang.

Bridgestone bermaksud mengubah kompon ban yang dinamis dengan memastikan jelas pilihan ban agar lebih baik pada musim depan lainnya .

" Selama musim dingin kami akan mengembangkan ban untuk tes pra musim tahun depan yang akan meningkatkan karakteristik kinerja utama kami ingin menawarkan pengendara, kinerja pemanasan dan kegunaan yang lebih besar , " kata Bridgestone Motorsport Hiroshi Yamada Manajer .

"Kami juga melanjutkan menyusuri jalan pengembangan untuk ban belakang kami sehingga kami dapat menawarkan dua opsi yang layak untuk ban belakang di setiap sirkuit . "

Yamada mengatakan berharap kompon lembut ban belakang akan akan memungkinkan menjadi ancaman bagi kelas baru di MotoGP 2014.

" Hal ini terbukti dari kinerja pengujian bahwa mesin kelas baru yang terbuka cukup tinggi, " kataku.

" Ini akan menjadi tantangan bagi kami untuk menyediakan pilihan licin belakang lebih lembut untuk mesin ini, tapi saya berharap untuk melihat beberapa pertempuran menarik antara pabrik dan mesin kelas terbuka tahun depan. "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8226 seconds (0.1#10.140)