Satlak Prima beri pembekalan Atlet SEA Games

Kamis, 05 Desember 2013 - 11:08 WIB
Satlak Prima beri pembekalan Atlet SEA Games
Satlak Prima beri pembekalan Atlet SEA Games
A A A
Sindonews.com - Perhelatan SEA Games XXVII Myanmar tinggal menghitung hari. Tapi para atlet masih disibukkan dengan acara pembekalan untuk memotivasi mereka sebelum tampil di ajang multi event tersebut. Acara ini digelar di Gedung Piramida KONI.

Ketua Satlak Prima, Surya Dharma mengaku acara ini merupakan salah satu upaya untuk menghilangkan rasa jenuh karena para atlet sudah berjuang keras untuk melakukan latihan selama satu tahun terakhir ini.

Sehingga, tambah Surya, ini adalah salah satu cara bagaimana atlet menghilangkan rasa jenuh tersebut. "Pembekalan ini merupakan salah satu upaya menfhilangkan rasa jenuh yang selama ini membayangi atlet. Semoga dengan pembekalan ini kalian bisa melepaskan semua rasa itu dengan bergembira bersama diacara ini. Saya juga meminta agar kalian tetap fokus dalam mempertahankan juara umum di SEA Games nanti," ucap Surya dalam pemaparannya kepada atlet di Gedung Piramida KONI, Kamis (5/12/2013).

Dalam acara ini Surya juga sekaligus meminta maaf atas kekurangan selama para atlet mendapatkan penempaan mental di batu jajar. Anggaplah, kekurangan itu sebagai motivasi tersendiri buat kalian. Yang terpenting adalah target juara umum tetap diamankan Kontingen Merah Putih.

"Pada kesempatan ini saya juga meminta maaf atas kekurangan selama penempaan satu tahun terakhir ini. Dengan pembekalan terakhir ini, saya berharap mental baja yang kalian miliki tetap dipegang sampai dipertandingan nanti," lanjutnya.

Sementara itu, motivator dalam pembekalan motivasi Christian Adinata mengatakan anggaplah sebuah kekalahan itu sebagai pelajaran atau pengalaman untuk membangkitkan semangat kalian.

Pada ajang multi event ini Indonesia menargetkan 120 medali emas dari 420 medali yang diperebutkan. Bisa dikatakan, ini lebih kecil ketimbang apa yang dikumpulkan para atlet Indonesia di SEA Games XXVI Palembang, 2011 lalu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0539 seconds (0.1#10.140)