Satlak Prima bentuk posko SEA Games di Jakarta

Kamis, 05 Desember 2013 - 16:20 WIB
Satlak Prima bentuk...
Satlak Prima bentuk posko SEA Games di Jakarta
A A A
Sindonews.com -Satlak Prima membentuk Posko SEA Games di Jakarta. Petugas dibagi sesuai bidangnya masing-masing, sehingga apa yang menjadi tanggung jawabnya bisa dikerjakan dengan baik dan tertata rapi.

“Saya harapkan semua yang terlibat dalam Posko SEA Games di Jakarta bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sampai pada kepulangan atlet ke daerahnya masing-masing,” kata Ketua Satlak Prima Surya Dharma saat memimpin rapat pembentukan Posko SEA Games.

Surya mengharapkan, Posko ini juga bermanfaat untuk kepentingan media lain yang ingin mendapatkan informasi tentang perkembangan atlet Indonesia di Myanmar hari per hari. Untuk itu, Surya mengharapkan bidang Humas Posko selalu aktif berkoordinasi dengan mereka yang berada di lapangan di Myanmar untuk memberi informasi yang akurat ke Jakarta.

“Kan tidak semua media yang ada di Jakarta mengirimkan wartawannya ke Myanmar. Nah, mereka yang ingin mendapatkan informasi tentang perkembangan atlet kita di sana mereka dapat menghubungi Humas Posko SEA Games di Jakarta,” lanjut Surya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0498 seconds (0.1#10.140)