Mourinho: Ini performa terbaik Hazard musim ini

Kamis, 05 Desember 2013 - 17:04 WIB
Mourinho: Ini performa terbaik Hazard musim ini
Mourinho: Ini performa terbaik Hazard musim ini
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menggambarkan kinerja Eden Hazard ketika melawan Sunderland dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, dini hari tadi sebagai yang terbaik sepanjang musim ini bergulir. Winger The Blues -julukan Chelsea- itu menjadi aktor terciptanya gol pertama Frank Lampard dan dilanjutkan dua gol darinya.

"Ini yang terbaik menurut saya pada musim ini. Mungkin musim lalu, dia melakukan sesuatu yang sama atau bahkan lebih baik, tetapi bersama dengan saya ini menjadi yang terbaik. Kami tahu ia pemain berbakat, tapi ambisinya dari menit pertama hingga terakhir sangat luar biasa," terang Mou seperti dilansir Sportsmole, Kamis (5/12/2013).

Chelsea sendiri sukses meredam perlawanan sang tuan rumah, Sunderland, dalam kemenangan ketat, 4-3, di lanjutan Liga Primer Inggris. Kemenangan ini praktis membuat Chelsea tambah mantap di peringkat kedua dengan poin 30 untuk menempel terus Arsenal. Mou mengakui kemenangan skuatnya tidak lain berkat kinerja apik Hazard.

"Hari ini ia bermain fantastis sejak menit pertama, mendapatkan bola, membantu pertahanan, serta membuka peluang. Kadang ia menciptakan banyak kesempatan, tetapi ia memutuskan untuk tidak menembak. Ini kinerja luar biasa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7183 seconds (0.1#10.140)