Nadal pastikan berlaga di Copa Claro 2014

Kamis, 05 Desember 2013 - 17:58 WIB
Nadal pastikan berlaga di Copa Claro 2014
Nadal pastikan berlaga di Copa Claro 2014
A A A
Sindonews.com - Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba petenis Spanyol, Rafael Nadal mengkonfirmasi bahwa dirinya siap berlaga di turnamen ATP Buenos Aires pada Februari mendatang. Ini merupakan pertama kalinya ia turun di event seperti ini sejak tahun 2005 lalu.

Turnamen akan digelar di Buenos Aires Lawn Tennis Club, pada 10-16 Februari. Bisa dikatakan, kehadiran petenis terbaik dunia tersebut akan menyedot perhatian penggemarnya. Terlebih Nadal tampil di lapangan tanah liat yang menjadi salah satu tempat favoritnya.

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu, Nadal mengaku sangat bersemangat tampil di Copa Claro lagi. "Setelah sempat tidak bisa mengikuti turnamen, tahun depan saya akan kembali ke turnamen di Buenos Aires dan saya sangat bersemangat memainkan Copa Claro lagi," tutur Nadal dilansir Super Sport, Kamis (5/12/2013).

Terakhir kali juara Grand Slam sebanyak 13 kali ini hanya mampu menembus babak perempat final ketika dikalahkan petenis Argentina, Gaston Gaudio. Tapi melihat catatan rekor yang mengesankan ini, bukan tidak mungkin Nadal bisa mengembalikan rekor buruk tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0813 seconds (0.1#10.140)