Direktur turnamen antusias kedatangan Nadal

Kamis, 05 Desember 2013 - 18:25 WIB
Direktur turnamen antusias kedatangan Nadal
Direktur turnamen antusias kedatangan Nadal
A A A
Sindonews.com - Direktur Turnamen ATP Buenos Aires, Martin Jaite menyambut positif kehadiran Rafael Nadal di Copa Claro Februari mendatang. Baginya petenis Spanyol itu akan memberikan poin tambahan bagi Argentina.

"Kami sangat senang bisa melihat Nadal bermain di Copa Claro ini. Kehadiran petenis nomor satu dunia ini akan memberikan poin penting bagi Argentina," tutur Jaite dilansir SportMole, Kamis (5/12/2013).

Nadal mengkonfirmasi bahwa dirinya siap berlaga di turnamen ATP Buenos Aires pada Februari mendatang. Ini merupakan pertama kalinya ia turun di event seperti ini sejak tahun 2005 lalu.

Bulan lalu, petenis 27 tahun ini berada di Argentina untuk menjalani pertandingan eksibisi melawan Novak Djokovic untuk mengambil bagian dalam mempromosikan daerah tujuan wisata di wilayah yang terletak di ujung selatan Amerika Selatan. Ini merupakan tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi di Argentina.

Sementara itu, dikabarkan juara bertahan David Ferrer batal mempertahankan gelarnya di turnamen ATP Buenos Aires yang akan dimulai pada 10 Februari 2014.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8838 seconds (0.1#10.140)
pixels